Dokumen menjadi bagian yang tidak terlepas dari proses administrasi termasuk di dalamnya dalam hal penyusunan surat menyurat dan buat laporan.
Mengetik menjadi ritual yang tidak bisa dielakan dalam mengerjakan hal diatas oleh karenanya diperlukan kemampuan teknis yang handal.
Namun beda level beda kemampuan teknis yang dibutuhkan.
Untuk level staf dibutuhkan kemampuan ngetik 10 jari
Tapi untuk level leader dibutuhkan kemampuan ngetik 1 jari untuk membereskan segala dokumen yang dibutuhkan untuk kepentingan perusahaan.
SOP nya jika ada banyak dokumen yang harus disiapkan :
1. naikan telunjuknya,
2. amati staf yang akan dijadikan sasaran,
3. arahkan telunjuk Ke staf yang jadi sasaran dan
4. biarkan kemampuan 10 jari staf yang MENYELESAIKANNYA.
1. naikan telunjuknya,
2. amati staf yang akan dijadikan sasaran,
3. arahkan telunjuk Ke staf yang jadi sasaran dan
4. biarkan kemampuan 10 jari staf yang MENYELESAIKANNYA.
Mantap kamg... the power of satu jari...
BalasHapus🤓😆👍imajinatif sekali
BalasHapus